5.18.2009

Finally

Setelah melalui perjuangan yang panjang selama berbulan-bulan, akhirnya aku seminar juga..
Aku seminar di tengah 6 orang temanku yang tinggal nunggu wisuda, beberapa teman sedang revisi, ada yg penelitian juga, ada yang mau pendadaran juga.Kalau dipikir c telat banget.Tapi biarlah.Mungkin ini jalanku.Atau akibat aku yang terlalu malas atau harus gonta-ganti tema sampe pengen muntah.Akhirnya aku telah melewati tahap pertama ini.Revisi adalah hal yang wajar. Wajar bikin males juga..hiks...Duh jangan sampe deh.tar ketinggalan kereta.
Aku sudah bertekad wisuda tahun ini biar beban ortu tidak terlalu berat walaupun mereka tidak pernah memaksa aku harus lulus kapan.Mereka tahu bgt klo aku tertekan maka akan terjadi sebuah akibat yang sangat buruk padaku..hihihi..luv u all mom,dad..

Okelah..semangath buat revisi ini!Pak Hari tolong bantu aku lagi..Jeongmal,,i need ur help!!
CHEERS!!

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:
Free Blog Templates